Kitab Abwabul Faraj Versi PDF

Abwabul Faraj

Sekilas tentang kitab ini

Kitab Abwabul Faraj merupakan koleksi doa dan wirid yang berfungsi sebagai penyelesaian untuk berbagai masalah. Sesuai dengan namanya, Abwabul Faraj dapat diartikan sebagai "pintu-pintu solusi dalam kehidupan." Manusia diberikan perintah untuk berdoa kepada Allah, karena doa dianggap sebagai inti dari ibadah. Doa dianggap sebagai kekuatan utama untuk menolak hal-hal yang tidak diinginkan, melawan musuh dalam segala bencana, dan mencegah berbagai kejadian negatif.

Kitab Abwabul Faraj menyajikan sejumlah doa dan wirid lengkap dengan keistimewaannya. Kitab ini disusun oleh ulama besar bernama Sayyid Muhammad bin Alawi Al-Maliki Al-Hasani. Keberhasilan dan keberlanjutan Kitab Abwabul Faraj telah terbukti dari masa ke masa, diwariskan kepada umat Muslim sebagai panduan menghadapi berbagai masalah dalam kehidupan.

Kitab ini mencakup berbagai aspek kehidupan, mulai dari urusan duniawi seperti mengatasi kesulitan, membayar hutang, dan mempermudah rezeki, hingga urusan ukhrawi seperti mencapai kebahagiaan kekal di akhirat.

Download kitab

Nama Kitab : Abwabul Faraj

Penulis : Sayyid Muhammad bin Alawi Al-Maliki Al-Hasani

Link Download : Download

Terkait : Kitab Al-Adzkar An-Nawawiyah

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url